Jumat, 10 November 2017

Kata-kata bijak penuh makna

KATA-KATA BIJAK PENNUH MAKNA

Kata kata Bijak – Hampir semua kata kata bijak itu dibuat berdasarkan pengalaman manusia ribuan tahun yang lalu dan ini memang terbukti kebenarannya. Selain dari pengalaman, biasanya kata kata bijak juga dibuat oleh orang-orang bijaksana sehingga bisa diterima oleh masyarakat luas.
Kalau Anda membaca dan memperhatikan berbagai kitab suci, di sana terlihat jelas mengandung banyak sekali unsur-unsur kiasan yang pada hakikatnya bisa dimasukkan sebagai kata kata bijak.
Mengambil pelajaran dari kata kata bijak itu lebih penting dibandingkan menghafal berbagai teori-teori rumit. Kata kata bijak yang pendek juga mudah dipahami, diingat dan dihayati.
Salah satu kata kata bijak dari Presiden Amerika Serikat, John F. Kennedy; “Jangan berpikir tentang apa yang dapat diberikan negara kepada kita, tetapi pikirkanlah apa yang dapat kita berikan kepada negara.” Kata kata mutiara ini dapat dipraktikkan jika kita berkecimpung pada sebuah organisasi maupun perusahaan.
Banyak orang yang menuliskan kata kata bijak di buku hariannya, sehingga ia selalu bisa membawanya kemana-mana dan bisa membacanya kembali kapan saja. Bahkan di, papan pengumuman pada sebuah perusahaan pun sering ditemukan memasang kata kata bijak yang diganti setiap pekannya agar bisa menjadi penyemangat karyawan.
Ada banyak hal yang bisa kita pelajari dari kata kata bijak, dari sana kita belajar bahwa penyesalan selalu datang belakangan. Namun dari peribahasa juga kita belajar bahwa; “Kesalahan itu belum salah jika diperbaiki. Kesalahan yang tidak bisa diperbaiki itulah yang benar-benar salah.”
Menyadari begitu ampuhnya dampak dari kata kata bijak tersebut, maka kali ini portal hidupsimpel.com akan menuliskan kembali kata kata bijak untuk khusus untuk Anda yang ingin hidup bahagian dan sukses.
Berikut ini adalah kumpulan kata kata bijak berbagai kategori yang bisa kamu jadikan sebagai inspirasi,.

Kata kata Bijak Singkat Para Tokoh Terkenal Dunia

Kata-kata Bijak Singkat Para Tokoh Terkenal Dunia
yourstory.com
Kata kata bijak singkat para tokoh yang pernah hidup di masa lalu, yang kata katanya masih hidup dan dikenang hingga kini. Apa yang mereka ucapkan adalah cerminan luas dan begitu dalamnya kebijaksanaan mereka dalam menyikapi sesuatu.
Mereka bukanlah orang sembarangan, semua kata kata bijak singkat yang mereka utarakan berdasar atas pengalaman hidup mereka yang sarat dengan perjuangan dan pelajaran hidup yang diwariskan kepada generasi selanjutnya.
“Anda tidak akan mampu membangun sebuah karakter dan keberaniaan seseorang dengan merampas inisiatif dan kebebasannya.”
“Pada akhirnya bukanlah tahun-tahun sepanjang hidupmu yang bermakna, namun hidupmu sepanjang tahun-tahun itu.”
“Saya memang seorang yang melangkah dengan lambat, tetapi saya tidak akan pernah berjalan mundur ke belakang.”
“Hampir semua orang mampu menanggung kemalangan, tetapi jika Anda ingin menjadi karakter seseorang, beri dia kekuasaan.”
Saya lebih baik gagal dalam suatu tujuan yang pada akhirnya akan berhasil, daripada berhasil dalam suatu tujuan yang akhirnya gagal.”
“Bekerjalah seperti Anda tidak membutuhkan uang. Mencintailah seperti Anda tidak pernah tersakiti. Menarilah seolah olah tidak ada yang melihat.”

Kata kata Bijak semangat

kata kata bijak semangat
infoberitaku.com
Hidup ini memang keras, penuh perjuangan. Tetapi kamu harus lebih keras, kamu harus lebih kuat untuk menaklukkannya.
Hidup ini penuh dengan pilihan-pilihan, kamu harus berani memilih untuk meninggalkan hal-hal yang membuatmu bersedih atau menangis, dan tetaplah berfokus pada hal-hal yang membuatmu bahagia, jangan pernah meninggalkannya.
Kita fokus saja dalam satu hal, dari hulu sampai ke hilir.
Modal terbesar dalam hidup ini yaitu dirimu sendiri.
Pilihlah pekerjaan yang jiwamu ada di dalamnya, karena di situlah kamu akan mendapati dirimu lebih berarti.
Sumer;https://hidupsimpel.com/kata-kata-bijak/


Tidak ada komentar:

Posting Komentar